You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Ciwidey

Kec. Ciwidey, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

SAMBUTAN PJ. KEPALA DESA CIWIDEY


Pilkades merupakan bagian dari proses kegiatan politik yaitu untuk memperkuat partisipasi masyarakat. Di era reformasi sekarang ini diharapkan masyarakat sudah terlatih dan bijaksana dalam menentukan pilihannya, serta sadar terhadap apa, siapa, dan bagaimana pemimpin yang akan di pilih nanti. Mari kita hindari Politik Praktis mari kita belajar mengutamakan kapabilitas dari para calon (paham secara mendetail sehingga benar benar menguasai kemampuannya dari titik kelemahan hingga cara mengatasinya), karena Suatu desa tidak hanya dapat dipimpin oleh pemimpin yang bermodalkan kefiguritasan tetapi cacat secara intelektual, moral dan sosial.

Mari kita sukseskan bersama Pilkades Ciwidey ini dengan memerankan diri kita masing-masing pada porsinya yaitu sebagai partisipan/ pemilih dan menentukan hak pilihnya nanti di TPS. Mari kita berdoa bersama, siapapun nanti calon yang memperoleh suara terbanyak akan menjadi Pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat sekarang, yakni seseorang yang memiliki akseptabilitas yang ditunjang oleh moral yang baik, memiliki kemampuan yang cukup untuk memimpin dan membimbing masyarakatnya dan juga memiliki kemampuan dalam melaksanakan tugas-tugas administratif dan perpolitikan, serta memiliki wawasan yang luas dan pandangan yang luas terhadap perbaikan masyarakat, Sehingga diharapkan akan terjadi perubahan yang signifikan dan mampu melaksanakan program kerja yang memberikan solusi bagi suatu permasalahan yang ada.

Bagikan artikel ini:
Komentar